BAS Aceh Adakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Laporan: Tim SA Center
BANDA ACEH - DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. pada Rabu (25/11/2020) bersama dengan DPC BAS Kota Banda Aceh sekaligus menyantuni para warakauri.

Kegiatan ini diwarnai dengan pembagian sembako dan hal ini juga terangkai dengan acara sebelumnya yaitu Hari Pahawan Nasional pada 10 November 2020 yang dilakukan dengan cara berziaran ke Taman Makam Pahlawan.
"Alhamdulillah kita dari DPD BAS Aceh bersama DPC BAS Kota Banda Aceh melakukan penyambutan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. sekaligus menyantuni warakauri. Hal ini diwarai dengan pembagian sembako dan hal ini juga terangkai dengan cara berziarah ke Taman Makam Pahlawan beberapa waktu lalu", ujar Ketua DPD BAS Aceh, Drs Isa Alima.

Selanjutnya, Ketua DPC Kota Banda Aceh, Sofyan, mengatakan bahwa kegiatan Maulid Nabi ini juga dilakukan pembagian bagi masker kepada masyarakat terkhususnya pengguna jalan. Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula, telur ayam dan kue kotak.
"dilakukan pembagian bagi masker kepada masyarakat terkhususnya pengguna jalan. Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula, telur ayam dan kue kotak. Memang untuk maulid ini kami tidak melakukan makan-makan syukuran. Tapi, kami hanya berinisiatif mengunjungi para jompo dan para warakauri sesuai dengan tema “Dengan Semangat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Junjung Tinggi Nilai-nilai Kemanusiaan dalam Suasana Pandemi Covid-19". Kita juga mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur, ungkap Sofyan.
Share:
Komentar

Berita Terkini