Brimob Polda Aceh Peduli Covid.

Laporan: Azhar author photo
Brimob Polda Aceh Peduli Covid
Satuan Brimob Polda Aceh Melakukan Penyemprotan penyemprotan Cairan Disinfektan Gedung Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19. 13/3/2021. Foto:Istimewa.

Liputan23.com | Banda Aceh -Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S. I. K., M. Si, mengatakan, Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon A Pelopor Kompi 1 yang dipimpin Bripka Zul Azhari bersama TNI Kodim 0101/BS Koramil 05 Krueng Raya dipimpin Kopda M.Toha, melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfectan di Mesjid Miftahul Jannah dan Meunasah Desa Krueng Raya Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (12/3/21).

 Selanjutnya Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah mewakili Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto,S.I.K. Mengatakan, kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan untuk menjaga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar.

Iptu Ardian menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu pula Brimob Aceh dan TNI juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan di air yang mengalir, ucap Ardian.

 Kegiatan merupakan Bhakti Brimob untuk masyarakat dalam membendung penyebaran covid-19, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh gedung dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.  ” Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup Ardian. () 

Share:
Komentar

Berita Terkini