Cegah Penularan Covid-19, Personil Polres Pidie Bagikan Masker Untuk Jamaah Shalat Tarawih

Laporan: REDAKSI author photo
PIDIE - Menjelang Shalat Taraweh di Bulan Suci Ramadhan Personil Polsek jajaran Polres Pidie membagikan masker kepada warga yang mau melaksanakan Shalat Taraweh di Masjid Istiqomah Kec. Sakti Kab. Pidie. Senin, 26/04/2021 pukul 19.30 WIB.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H menjelaskan, biasanya melaksanakan Shalat Taraweh banyak masyarakat yang melaksakan Ibadahnya di Masjid-masjid terdekat yang mereka tinggal, ini yang kita antisipasi agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, “

“Selain membagikan masker, kita juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik pengguna Jalan maupun yang sedang melaksanakan Ibadah Shalat Insya dan Shalat Taraweh agar tetap menjaga jarak dan tidak berkerumunan , selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

kegiatan ini juga merupakan implementasi penerapan Inpres  No.06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Inmendagri No. 9 Tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19, dengan adanya pembagian masker tersebut, masyarakat betul-betul mematuhi perturan yang berlaku serta tidak terjaringnya dengan Covid-19.pungkas nya. (Azhar)
Share:
Komentar

Berita Terkini