-->

Dasa Yushelmi Terpilih Sebagai Ketua Sekber Jurnalis-BM Sisa Periode 2020- 2022

Laporan: Azhar author photo



Redelong-Dalam Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Sekretariat Bersama Jurnalis-BM yang diadakan pada Senin (5/4/2021), di cafe Food Court BM yang dihadiri oleh pendiri dan pengurus Sekber Jurnalis-BM, Dasa Yushelmi terpilih sebagai Ketua Sekber Jurnalis-BM sisa periode 2020-2022. 

Setelah terpilihnya Ketua Sekber Jurnalis-BM, maka dalam Muslub Sekber Jurnalis-BM telah ditetapkan susunan kepengurusan Sekretariat Bersama Jurnalis-BM untuk sisa periode 2020-2022.

Susunan Pengurus Sekretariat Bersama Jurnalis-BM itu terdiri dari, Ketua,Dasa Yushelmi, Sekretaris Yan Hasmadi, dan Bendahara Rayaskana. Sedangkan untuk Bidang Diklat Iswindi, Bidang Kesekretariatan Andika Kesuma, Bidang Advokasi Hukum Mahendra Patagama, dan Bidang Kesejahteraan Bayu Reslita, serta Bidang Humas Sumarsono.

Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Luar Biasa Sekber Jurnalis-BM Mahendra Patagama menyampaikan, "dengan terlaksananya Muslub ini dan terpilihnya Ketua Sekber Jurnalis-BM juga Sususan Pengurus Sekber Jurnalis-BM sisa Periode 2020- 2022, saya berharap dapat membawa perubahan terhadap organisasi Sekretariat Bersama Jurnalis-BM agar terwujud dan berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan ADRT/Sekber Jurnalis-BM itu sendiri, ujar Mahendra.

Sementara itu Drs. Swandris Zetha selaku pendiri sekaligus penasehat Sekretariat Bersama Jurnalis-BM mengatakan, bahwa pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa Sekber Jurnalis-BM ini merupakan langkah penyelamatan keberadaan organisasi pasca pengunduran Yusradi dari Ketua Sekber Jurnalis-BM periode 2020-2022, tegas Swandris Zetha.

Usai terpilihnya Dasa Yushelmi sebagai Ketua Sekretariat Bersama Jurnalis-BM sisa Periode 2020-2022, beliau menuturkan kepada awak media Senin (5/4/2021), dirinya berterima kasih kepada teman-teman Sekber yang telah mempercayai dan memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin Sekber Jurnalis-BM.

"Saya berharap dukungan dari Pemerintah Daerah sebagai pola hubungan kemitraan antara Pers dengan Pemerintah, untuk menyukseskan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bener Meriah," jelasnya. (Bram)
Share:
Komentar

Berita Terkini