Babinsa ajak Aparatur Desa Waspadai Covid-19

Laporan: Azhar author photo
Liputan23.Com | Aceh Besar - Berbagai cara harus ditempuh untuk mengantisipasi berkembangnya penyebaran Covid 19 di wilayah dan hal ini dilakukan Aparat Komando Kewilayahan untuk kepentingan Nasional. 

Babinsa Koramil 10/Peukan Bada Kodim 0101/BS melalui PPKM Mikro di wilayah Desa binaannya terus berupaya maksimal agar dapat membendung penyebaran Covid 19 yang dominan berasal dari kegiatan kerumunan serta aktivitas warga yang melibatkan banyak orang dan mengabaikan pentingnya Protokol Kesehatan. 

"Menjelang Idul Fitri kita harus sedini mungkin mewaspadai adanya kegiatan kegiatan yang bersifat melibatkan banyak orang" ujar Pak Gulo Keuchik Desa Rima Keneurum.
"Maksimalkan PPKM Mikro kita agar dapat mengantisipasi hal hal tersebut Pak" sahut Sertu Agus Saptono, Sabtu(01/05/2021). 

Dalam pelaksanaan kegiatan di PPKM Mikro Koramil 10/Peukan Bada bergandengan tangan secara sinergitas dengan Polsek Peukan Bada, Puskesmas dan Masyarakat setempat, sehingga kegiatan dapat maksimal dilakukan dengan kearifan lokal nan persuasif.
Share:
Komentar

Berita Terkini