Babinsa Kopda Didik Darmadi Bersama Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi

Laporan: Azhar author photo
Liputan23.Com | Aceh Besar– Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di Wilayah Binaanya, Kopda Didik Darmadi Babinsa Koramil 19/Leupung Kodim 0101/BS bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hendra melaksanakan Komsos bersama Warga  masyarakat yakni Bapak Muhammad Bertempat di Desa Meunasah Bak'U Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar Jum'at (07/05/2021).

Kopda Didik Darmadi mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” Pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini