Pesan Wabup Dailami Ketika Menjadi Inspektur Apel Gelar Pasukan di Mapolres Bener Meriah

Laporan: Azhar author photo
Wabup Bener Meriah saat menyematkan badge peserta Operasi Ketupt 2021 di halaman Mapolres Bener Meriah. 

Liputan23.Com | Redelong -Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami menjadi Inspektur Upacara apel gelar pasukan Operasi Ketupat tahun 2021, yang berlangsung di halaman Mapolres Bener Meriah, Rabu, (05/05/21).

Dalam amanatnya, Dailami menyampaikan, bahwa Operasi Ketupat 2021ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan dan layanan terbaik bagi masyarakat, agar masyarakat dapat melaksanakan Ramadhan dan Idul Fitri. “Ini tahun kedua kita mengambil kebijakan larangan mudik lebaran.

Kita akui larangan pemerintah ini tidak serta merta dipatuhi masyarakat. Sehingga potensi perjalanan mudik masih tinggi,” kata Dailami.

Berdasarkan pengalaman tahun lalu, lanjut Dailami, berbagai modus dilakukan orang untuk mudik, meski sudah ada larangan. Maka selayaknya hal ini dapat dijadikan pelajaran agar perlu adanya kesiapan petugas untuk mengantisipasi. “Saat ini kami juga sudah memperketat laju penularan Covid-19, melalui anjuran tentang Protokol Kesehatan. Untuk keberhasilan upaya ini, maka dibutuhkan sinergisitas antar seluruh elemen,” tutup Dailami. 

Share:
Komentar

Berita Terkini