-->

Kapendam IM : Satgas TMMD Kodim 0108/Agara Bersama Masyarakat Terus Kebut Pengerjaan RTLH

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Kutacane – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0108/Aceh Tenggara (Agara) terus mengebut pengerjaan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Junaidi (37) di Desa Peseluk Pesimbe, Kecamatan Deleng Pokhkisen, Kabupaten Aceh Tenggara, pada Kamis, 24 Juni 2021.

Berdasarkan informasi dari anggota Satgas TMMD Kodim 0108/Agara, Praka Harianto, para anggota bersama masyarakat masih terus bersemangat menuntaskan pembangunan salah satu sasaran fisik program TMMD tersebut.

“Anggota Satgas bersama masyarakat hari ini melaksanakan pengecoran dinding. Kegiatan ini dikerjakan secara gotong-royong,” Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat, S.H.

Seperti diketahui, dalam kurun waktu yang telah ditentukan, pembangunan RTLH milik warga kurang mampu tersebut hingga saat ini masih berjalan lancar.

“Walaupun berada di bawah terik matahari, sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersinergi melakukan percepatan pembangunan," kata Kapendam IM.

“Kita berharap pekerjaan TMMD yang dilaksanakan selama 30 hari ini berjalan dengan maksimal, sesuai target yang sudah ditentukan," tutup Kapendam IM.(red_im)


Share:
Komentar

Berita Terkini