Kecelakan Lalulintas Yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia

Laporan: Editor author photo

Liputan23.Com | Redelong- Kecelakan lalulintas terjadi di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, pada Hari Minggu (6/6/21), yang mengakibatkan korban meninggal dunia,.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K mengatakan "Kecelakan tersebut  terjadi antara sepeda motor dinas Polri, yang dikendarai, Aipda Rahmad Fadli, kesatuan Polres Bener Meriah, menabrak mobil damtruk jenis coldiesel, dengan Nomor Polisi, BK 9993 KT, yang sedang terparkir di badan jalan sebelah kiri dari arah belang jorong, Pondok Baru" 

Mobil dum truk tersebut merupakan milik, Sabran 47, warga Kampung Keramat Jaya, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

"Personil kita yang mengalami kecelakan tersebut yakni, Rahmad Fadli, Pangkat Aipda, 
Yang merupakan Kepala Seksi Umum, Polsek Syiah Utama, Polres Bener Meriah"  Sambung AKBP Siswoyo

Lebih lanjut AKBP Siswoyo menjelaskan kronologis Kecelakan lalulintas tersebut "Pada hari minggu, tanggal 06 Juni 2021, sekira Pukul 17.20 WIB, Aipda Rahmad Fadli, berangkat dari polsek Syiah Utama untuk kembali kerumahnya, yang terletak Di Kampung Isaq Busur, Kecamatan Bukit, Bener Meriah,.

Setibanya di Kampung Sidodadi, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, ada satu unit mobil yang sedang terparkir di badan jalan, yang tidak ada pemasangan rambu rambu maupun lampu send.

Pada saat tersebut, Aipda Rahmad Fadli 38, menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil yang sedang terparkir tersebut.

Selanjutnya warga membawa korban ke UPTD  puskesmas bandar dan dilakukan  perawatan, namun kondisi korban semakin  kritis, maka pihak puskesmas bandar merujuk korban ke rumah sakit Muyang Kute,.

Setibanya di rumah sakit Muyang Kute, sekira pukul 19.45 WIB, personil kita  dinyatakan telah meninggal dunia, oleh dr. Mukhlisin (dr. Piket rumah sakit).

Menurut keterangan dokter, korban telah meninggal dunia, disebabkan benturan keras dan mengalami patah tulang rusuk sebelah kiri , luka robek di bagian bibir bawah, luka memar di dada sebelah kiri, luka memar di dada sebelah kanan dan luka lecet di bagian lengan tangan.

"Saat ini jenazah korban korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan dan untuk Kasus Kecelakan lalulintas tersebut, sudah ditangani oleh unit lakalantas Polres Bener Meriah Barang bukti juga sudah di amankan di Polres Bener Meriah" tutur AKBP Siswoyo.
Share:
Komentar

Berita Terkini