Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Koramil Jajaran Kodim 0101/Aceh Besar Pasang Spanduk

Laporan: Editor author photo

Liputan23.Com | Banda Aceh
 -Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke 75 Tahun 2021, Koramil jajaran Kodim 0101/Aceh Besar memasang spanduk ucapan “Selamat Hari Bhayangkara ke 75”. 
 
Sebagaimana terlihat personil Koramil 23/Kuta Malaka bersama personil Polsek Kuta Malaka secara bahu membahu memasangkan Spanduk di Pekarangan Perkantoran wilayah Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar Senin (28/06/2021).
 
Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si menyampaikan, bahwa pemasangan ini merupakan bentuk apresiasi dari institusi TNI kepada Polri. Yangmana Polri merupakan mitra TNI yang selalu bersinergi dengan TNI dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI.
 
Selain itu, di lapangan antara personel TNI dan Polri khususnya para Babinsa dengan Bhabinkamtibmas juga selalu bersinergi dalam menjaga dan membina masyarakat di desa binaan masing-masing.
 
Selanjutnya, pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-75 tersebut juga suatu bentuk dukungan kepada Polri dalam hal ini Polresta Banda Aceh dan Polres Aceh Besar beserta jajarannya sebagai mitra kerja TNI di wilayah Kodim 0101/Aceh Besar.
 
Harapannya ke depan, Sinergitas antara Koramil dan Polsek jajaran Kodim 0101/Aceh Besar lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama-sama. (Har)
Share:
Komentar

Berita Terkini