Group Rimung Kila Nagan Resmi Bentuk Pengurus, Bantu Masyarakat Untuk Sosial

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Nagan Raya - Berdasarkan kesepakatan bersama, akhirnya group Rimung Kila Kabupaten Nagan Raya resmi membentuk pengurus yang dilaksanakan salah satu warung di Seunagan Timur,pada Sabtu,(03/7).

Dalam rapat perdana itu turut hadir Pendiri (Pembina) Rimung Kila, Agus Salim Amin lebih akrab disapa Cek Guh Rimung Kila.

Sebelumnya, Rimung Kila hanya seorang diri melakukan aktivitasnya sehari-sehari untuk membantu masyarakat dalam kegiatan sosial.

Dalam hal ini group Rimung Kila sudah terbentuk, dengan Ketua Umum Agus Salim RZ, S.Sos, Ketua Harian Putra Sinulingga, SH, Sekretaris Hendria Irawan S.Ag, Bendahara Muji Burrahman S.Sos.

Secara terpisah pendiri Group Rimung Kila, Agus Salim Amin atau Cek Guh Kila mengatakan, dari hasil kesepakatan ini nantinya dalam waktu dekat atau habis lebaran Idul Adha akan dikukuhkan semua pengurus yang sudah di bentuk tersebut.

"Kita sangat yakin dengan adanya group rimung kila ini, akan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di bidang sosial,"kata Agus Amin.

Ia berharap semua pengurus yang sudah di bentuk tersebut dapat bekerja sama dengan baik, untuk dapat berjalannya roda group Rimung Kila tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum Agus Salim RZ Kepada media mengatakan, mudah-mudahan demi sukses dan kelancaran group rimung kila, agar bersama-sama saling bahu membahu untuk dapat membantu segala bidang.

"Karena dalam pengurus ini ada berbagai bidang yang sudah di susun salah satu sosial dan agama,"demikian jelas Agus Salim Amin.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini