DPD BAS Aceh Dukung Penuh Kebijakan Pemerintah Memutuskan Penularan Covid-19

Laporan: REDAKSI author photo


BANDA ACEH - Ketua Brigade Anak Serdadu ( BAS ) Aceh, Isa Alima DPD BAS Aceh, mendukung kebijakan pemerintah Aceh dalam mengabil kepusan antisipasi wabah virus Covid-19 atau virus corona.

Dalam hal ini, Isa Alima selaku Ketua DPD BAS Aceh, mendukung penuh langkah kebijakan pemerintah Aceh dalam memutuskan mata rantai penularan Covid-19 atau lebih di kenal virus corona.

"Saya selaku pimpinan BAS provisi Aceh mendukung penuh langkah kebijakan pemerintah Aceh, dalam memutuskan rantai penularan virus Covid-19 sebagaimana himbauan Plt Gubernur Aceh untuk tetap dirumah dan PNS kerja di rumah," kata Isa.

"Hal ini tentu bukan persoal yang kecil untuk pemerintah dalam menghadapi wabah virus terbut, tentu masyarakat harus mendukung dan patuh dengan himbauan pemerintah, untuk memutus rantai penularan wabah virus covid-19 sebagaimana menjaga keselamatan umat,"ujarnya lagi.

Masyarakat di harapkan untuk mematuhi himbauan pemerintah Aceh, demi keselamatan kita bersama, wabah virus ini jangan kita anggap sepele, ini adalah bencana besar bagi umat di seluruh dunia, kita harus bisa melihat negara-negara berkembang di luar sana, hancur dengan singkat, ekonomi mereka memburuk warga mereka berjatuhan dimana akibat virus tersebut tentu ini akan menjadi contoh bagi kita.

Untuk Itu kita harus selalu berdoa dan jangan tinggalkan ke Wajiban kita Kepada Allah SWT karena bagaimanapun juga semua ini datangnya dari Allah dan Allah pula yg akan membasminya, itu itu ita selalu berikhtiar tuh selalu menjaga Kebersiahan dan AnjuranNYA. Demikian tambang Isa yg juga mantan Anggota Dewan Pidie.

Kita berharap wabah virus covid -19 jangan sampai ke Aceh dan jagan sampai Masyarakat di Aceh menjadi korban selanjutnya. []
Share:
Komentar

Berita Terkini