SiGAP Nagan : Sidak Bupati Penting Antisiasi Kenaikan Harga Bahan Pokok

Laporan: REDAKSI author photo

Nagan Raya - DPD SiGAP Nagan Raya melalui wakil ketua Bidang Kajian Ekonomi dan KebijakaN Pembangunan MUKHTAR Mengatakan sidak bupati penting dilakukan guna mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok di tengah merebaknya wabah virus corona (COVID-19) dan menjelang bulan suci ramadhan.

Mukhtar mengatakan, SiGAP Nagan Raya mengapresiasi respon cepat Bupati Nagan Raya H.JAMIN IDHAM terhadap kondisi kekinian terkait kenaikan harga bahan pokok terutama kenaikan harga gula pasir, minyak goreng dan telur dengan melihat langsung kondisi di lapangan/pasar. 

Sidak ini penting untuk menjaga kesetabilan harga juga harus dipastikan agar tidak dimanfaatkan oleh oknum - oknum yang ingin merauk keuntungan berlipat ditengah kondisi yang sedang tidak kondusif seperti saat sekarang ini. Tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Mukhtar juga menyampaikan harapannya kepada pihak pemerintah terutama pihak kepolisian untuk melakukan sidak di seluruh pasar di Nagan Raya untuk memastikan tidak ada penimbunan barang yang dilakulan oleh oknum-oknum pedagang pasar nakal yang ingin merauk keuntungan lebih besar di tengah merebaknya wabah virus corona (COVID-19) dan menjelang bulan suci Ramadhan. Tutupnya. []
Share:
Komentar

Berita Terkini