BAS Bagikan 500 Masker untuk Masyarakat Aceh: Peduli Covid-19

Laporan: Tim SA Center
BANDA ACEH - Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh melakukan langkah kepedulian dan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan membagikan Masker dan Minuman antibodi kepada Masyarakat Aceh.

Ketua pelaksana kegiatan BAS peduli Covid Heri Safrijal menyebutkan bahwa hari ini kita membagikan 500 Masker yang kita lakukan Di titik Simpang Merah PHB Lampriet Banda Aceh, di warung kopi serta tukang becak.
Sebelum kita melakukan aksi membagikan Masker pada masyarakat, terlebih dulu kita awali dengan membacakan doa tolak bala yang di pimpin oleh Tgk asyi Ahmad dan di ikutsertakan oleh pengurus BAS Aceh. Agar Covid di bumi Serambi Mekkah cepat pergi dan aman kembali seperti sediakala Aceh tercinta ini lapor ketua pelaksana

Alhamdulillah hari ini semua panitia BAS peduli Covid-19 ikut serta berpartisipasi dalam melakukan pembagian Masker kepada Masyarakat, ini adalah kegiatan/aksi BAS yang perdana, kedepan akan terus berlanjut kegiatan- kegiatan BAS peduli seperti ini kita lakukan di tengah-tengah masyarakat ungkap Heri.
Isa Alima, ketua BAS Aceh, dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada semua donator yang telah membantu kegiatan BAS Peduli Covid-19 kepada Masyarakat, dan juga kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini semaksimal mungkin.

BAS berinisiatif  melakukan pembagian Masker ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan edukasi untuk masyarakat agar  membiasakan ketika keluar rumah dan di saat duduk di warung kopi selalu memakai masker, dan pola hidup sehat bersih, ini langkah jitu  pencegahan virus corona covid – 19 yang menyebar di aceh yang BAS lakukan, masker yang kita bagikan secara gratis di warong kopi, tukang becak dan di simpang jalan lampu mengingatkan kepada kita sesama tetap harus waspada, juga ikuti imbauan pemerintah yang ada, dan yang kami lakukan hari hanyalah bagian kecil dari padanya.

BAS melakukan ini adalah bagian dari rasa empatik sesama warga yang sama- sama merasakan kekhawatiran dampak virus corona yang melanda Aceh tercinta, ini langkah strategis yang terus berlanjut kita lakukan kedepan ungkap ketua BAS.

Kita Apresiasi atas dukungan besar terhadap para Donator Yang sudah Mendukung langkah Brigade anak serdadu secara optimal yang tetap indipendisi kita utamakan untuk melakukan sosialisasi dan pencegahan menyebaran Covid-19 secar menyuluruh dan ini akan terus berlanjut kita lakukan dengan dukungan semua pihak kedapannya.

“Harapannya apa yang kami lakukan saat ini pembagian Masker dan membagikan ion tubuh di masyarakat di warong kopi, tukang becak dan di simpang jalan,  jangan di lihat dari harga dan nilai nya ini adalah bentuk kepedulian kami BAS aceh, bisa memberi sedikit manfaat bagi masyarakat dan warga aceh  dalam penanganan virus Corona Covid-19 di Aceh", tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini