LSM Geumaseh Serahkan Hasil Donasi Bantuan APD ke Dua RSUD Rujukan Covid-19 di Aceh

Laporan: REDAKSI author photo
Banda Aceh  - LSM Geumaseh menyerahkan bantuan APD dari hasil donasi kepada RSUD dr. Zainoel Abidin Banda Aceh dan RSUD Cut Mutia Aceh Utara. APD yang di serahkan berupa 40 baju hazmat, 15 Kaca mata goggle full face, 20 sepatu boot, 180 botol susu Bear Brand. Senin (20/4/2020).

Faidhil Ketua LSM Geumaseh mengatakan total APD diserahkan kepada dua RSUD tersebut. Pihaknya menyampaikan bantuan tersebut dibelanjakan dari donasi yang digalangnya sejak awal mencuat kasus covid-19 di Aceh.

 "Ia benar, bantuannya kita serahkan kepada kedua Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Aceh, Sumber sumbangannya dari masyarakat  termasuk kita terima hasil donasi dari BEM F-MIPA dan FKep Universitas Syiah Kuala, updatenya bisa dilihat di Fanspage Facebook resmi LSM Geumaseh," Ujar Faidhil

Faidhil juga menyampaikan LSM Geumaseh masih terus menerima donasi baik dalam bentuk uang ataupun dalam bentuk barang untuk didistribusikan.

"Masih terus open donasi bagi yang mau berdonasi silahkan hubungi kami, dan kedepan kita akan mengarahkan bantuan ke puskesmas karna mereka juga sangat terbatas APD tersedia. Kepada masyarakat yang ingin berdonasi bisa melalui no. rekening BRI 1052-01-002134-53-4 atas nama LSM Geumaseh atau bisa langsung menghubungi Mulya pada no Hp. 0852-6041-7053," Lanjut Faidhil

Bantuan diantar langsung ke posko di RSUDZA oleh Faidhil selaku ketua LSM Geumaseh sedangkan di RSUD Cut Mutia Aceh Utara penyerahan bantuan diserahkan oleh Mulya selaku Ketua Bidang LSM Geumaseh yang turut didampingi oleh Ulul Azmi, Nazaruddin dan Arif Maulana selaku pengurus LSM Geumaseh Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara, dan diterima langsung oleh Humas RSUCM Jalaluddin, M. Kes.
Share:
Komentar

Berita Terkini