Satu Warga Bireuen Tergeletak dan Kejang-Kejang Mirip Korban Corona

Laporan: REDAKSI author photo

Bireuen - Satu orang warga berstatus PNS yang di ketahui bernama Sarwan (48) warga Gedung Alue Kecamatan Kota Juang Bireuen tergeletak dan mengalami kejang - kejang hingga tidak sadarkan diri di sebuah Cafe Ruwasi Kopi Bireuen, Selasa (14/04/2020) pukul 16:45 WIB.

Melihat kejadian yang menyerupai korban infeksi Virus Corona itu, seorang saksi mata langsung menghubungi Satlantas Polres Bireuen untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Informasi yang di peroleh NOA, Tiga orang polisi datang dengan menggunakan jas hujan lengkap dengan sarung tangan dan masker yang di sertai face shield untuk mengamankan TKP agar tidak di sentuh oleh masyarakat. Kemudian Satlantas Polres Bireuen menghubungi satgas Covid-19 yaitu Kepala BPBD, dan RSU Fauziah sebagai rumah sakit yang ditunjuk menangani kasus Covid-19 Bireuen.

Menurut saksi mata, Korban sedang duduk di kedai kopi tiba - tiba sesak napas dan kejang - kejang hingga tidak sadarkan diri.

"Tidak lama pihak keluarga datang dan menangis histeris serta berusaha menjangkau korban yang tergeletak, namun dapat di cegah oleh Polisi dari Polres Bireuen," ungkap saksi mata.

Sekitar 10 menit kemudian, Tim medis yang menggunakan APD lengkap datang dan membawa korban ke RSU Fauziah menggunakan Ambulan.(RED)
Share:
Komentar

Berita Terkini