Himpunan Mahasiswa Prodi Imu Ekonomi UIN Ar-Raniry Bagi Takjil Ke Masyarakat

Laporan: Tim SA Center

Aceh Barat -Himpunan  Mahasiswa Prodi Imu Ekonomi UIN Ar-Raniry Bagi Takjil Ke Masyarakat, Jum’at (22/5/20).

Bagi takjil gratis ini berlangsung sore hari menjelang waktu buka puasa di wilayah Meulaboh, Ratusan box berisi takjil dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang parkir, pemungut barang bekas, tukang becak, pedagang pinggir jalan hingga para fakir miskin,pengguna jalan dan lainnya yang membutuhkan untuk hidangan berbuka puasa mereka di tengah pandemi Covid-19, Jumat (22/05/20).

Muhammad Rahul Afila S.P, Sekjend HMP Ilmu Ekonomi yang juga sekaligus penanggung Jawab Kegiatan mengatakan pembagian takjil ini membuat semuanya harus bersatu agar bisa membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.
" Kegiatan ini adalah agenda tahunan Himpunan kami yang bertema “Ramadhan Berbagi”, yang mana kegiatan ini kami adakan di beberapa titik kabupaten di Aceh  seperti Meulaboh dan Sigli san Aceh Timur, Seperti kita ketahui ramadhan kali ini sangat berbeda dari sebelumnya, keadaan pandemi covid-19 sangat berefek kepada para pelaku usaha dan para pekerja, apalagi kepada masyarakat yang kurang mampu. maka kami berharap dengan gerakan kepedulian bisa membantu masyarakat yang kurang mampu," tambahnya.

Lebih lanjut, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu , Muliadi bersyukur bisa membantu masyarakat terutama tukang parkir, pemungut barang bekas, Tukang becak dan lain - lain. 

“ Mudah mudahan, kita tetap diberikan kesehatan dan keselamatan untuk beribadah sampai akhir, dan terimaksih kepada pihak yang telah memberikan donasi berupa dalam bentuk uang tunai maupun makan dan minuman, dan juga untuk teman-teman Himpunan  yang sudah membantu untuk menyalurkan beragam takjil ini, semoga masyarakat tetap merasakan kebahagiaan dalam menjalani puasanya dan tetaplah dirumah saja”, ujarnya, Jum’at (22/5/20).

Dan kegiatan bagi-bagi takjil ini juga akan di laksanakan di wilayah Aceh Timur pada tgl 23 Mei 2020.
Share:
Komentar

Berita Terkini