Ketua Umum DPP PCA Ucapkan Selamat Ultah Kepada Radio Assalam

Laporan: Tim SA Center
BANDA ACEH - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Cinta Aceh (DPP PCA), Sulthan Alfaraby mengapresiasi atas kontribusi dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun (Ultah) yang ke-5 kepada salah satu pentolan media pro mahasiswa di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, yaitu Radio Assalam yang berlokasi di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Kamis (18/06/2020).

"Saya mengapresiasi kepada Radio Assalam yang sebesar-besarnya atas kontribusinya selaku media pro mahasiswa. Kita dan teman-teman juga sering berhadir ke Assalam untuk berbagi informasi dan pengalaman. Oleh karena itu, kami pada hari ini mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan semoga terus tinggi mengudara bersama para mahasiswa", ujar mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi tersebut.

Sebagai salah satu media yang kerap berkontribusi terhadap perkembangan kampus dan menyebarkan informasi yang positif, Sulthan Alfaraby juga menilai bahwa Radio Assalam perlu untuk dipertimbangkan kembali keberadaannya di Kampus Biru Darussalam tersebut, salah satunya dengan memperluas kontribusi Radio Assalam di Kota Banda Aceh.

"Assalam kerap berkontribusi selama ini terhadap kegiatan internal dan eksternal kampus dalam hal menyebarkan info positif. Maka dengan ini saya rasa Assalam perlu dipertimbangkan kembali keberadaannya. Assalam bisa menjadi aset berharga bagi kampus melalui pendapatan seperti iklan. Salah satunya adalah dengan memperluas lagi kontribusi Assalam di Kota Banda Aceh sehingga para pengiklan dan partner acara akan kerap menggandeng radio tersebut menuju perubahan yang lebih baik lagi. Kita serahkan hal ini kepada para pimpinan untuk masa depan Assalam yang lebih cemerlang", tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini