BHAKTI BRIMOB ACEH UNTUK MASYARAKAT

Laporan: Tim SA Center

UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19 BRIMOB ACEH MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINSFEKTAN DI LINGKUNGAN SEKOLAH SMP NEGERI 1 SAREE KEC.LEMBAH SEULAWAH KAB.ACEH BESAR

Seulawah. Senin (13/07/2020) Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Lingkungan  Sekolah SMP Negeri 1 Saree.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yuliyanto SIK., melalui Komandan Kompi  3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani S.E., mengatakan untuk memutuskan penyebaran Covid 19 maka personil Kompi 3 Batalyon  A Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Sekolah SMP negeri 1 Saree.

Adapun sasaran penyemprotan sebagai berikut :
1.Ruangan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Saree Lembah Seulawah Kab. Aceh Besar
2.ruangan kelas SMP Negeri 1 Saree Lembah Seulawah Kab. Aceh Besar
3. Perpustakaan SMP Negeri 1 Saree Lembah Seulawah Kab. Aceh Besar.

Dalam kesempatan tersebut kita juga menghimbau kepada Para Dewan guru dan para pelajar SMP negeri 1 Saree agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak(Social Distancing), mencuci tangan dan berjemur, serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari pandemi covid 19.

Dengan kegiatan ini harapan kita bersama semoga   penyebaran Covid 19 segera berakhir dan kita kembali ketatanan  kehidupan yang  normal, tutup Iptu Hamdani S.E.
Share:
Komentar

Berita Terkini