Brimob Aceh Gelar Penyemprotan disinfektan

Laporan: KAUSAR KOFA author photo

Banda Aceh - Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh menggelar penyemprotan disinfektan di SMA NEGERI 1 Seulimum Kabupaten Aceh Besar, Rabu(08/07/2020)

Selain itu, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dikemas dalam program  "Bhakti Brimob Aceh untuk Masyarakat'' juga dilaksanakan di SMA NEGERI 1 Seulimum Kabupaten Aceh Besar.
Penyemprotan ini menggunakan 1 (satu) unit mobil double Cabin dan 2 (dua) alat semprot manual.

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Dodik Yuliyanto SIK melalui Danki 2  IPTU MUZAKIR personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di SMA NEGERI 1 Seulimum Kabupaten Aceh Besar menyambut tahun ajaran baru yang akan dilaksanakan proses belajar mengajar sebagai upaya memutus penyebaran covid19.

Saat pelaksanaan kegiatan, Iptu Muzakir juga menghimbau kepada kepala sekolah dan guru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan tetap menjaga jarak saat proses pembelajaran.

Harapan kami, semoga kegiatan penyemprotan ini bermanfaat bagi pengajar, murid dan dapat mencegah penyebaran covid19, ujar Iptu Muzakir
Share:
Komentar

Berita Terkini