BRIMOB ACEH LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI SMP ACEH BESAR

Laporan: KAUSAR KOFA author photo

Aceh Besar - Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di SMP PLUS AL ATHIYAH HAFIZH AL QUR'AN desa Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh besar, Kamis 16 juli 2020.

Kegiatan ini dalam rangka antisipasi penyebaran covid19 dan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk Masyarakat dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru.
Dalam penyemprotan ini personil  kompi 2 Batalyon A pelopor menggunakan 2 alat semprot dan 1 unit mobil double Cabin.

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Dodik Yuliyanto SIK  melalui Danki 2 Iptu Muzakir menyampaikan untuk kesekian kalinya Melaksanakan penyemprotan disinfektan, untuk kali ini dilaksanakan di SMP PLUS AL ATHIYAH HAFIZH AL QUR'AN Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar sebagai upaya mengantisipasi penyebaran covid19,Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari pihak SMP PLUS AL ATHIYAH HAFIZH AL QUR'AN.

"Pada pelaksanaan penyemprotan kami juga mensosialisikan tentang protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru selanjutnya kami berharap kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran covid19," imbuh Iptu Muzakir
Share:
Komentar

Berita Terkini