Brimob Aceb Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 dan Penyemprotan Disinfectant

Laporan: KAUSAR KOFA author photo

Aceh Besar - Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid19 dan penyemprotan disinfektan di PASANTREN OEMAR DIYAN  Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh besar,
Selasa 21 juli 2020.

Kegiatan ini dalam rangka antisipasi penyebaran covid19 dan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk Masyarakat dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru.
Dalam sosialisasi dan penyemprotan ini personil  kompi 2 Batalyon A pelopor menggunakan alat pengeras suara, 2 alat semprot dan 1 unit mobil double Cabin.

Komandan Batalyon A Pelopor  Kompol Dodik Yuliyanto SIK melalui Danki 2  *Iptu Muzakir* menyampaikan untuk kesekian kalinya Melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid19 dan penyemprotan disinfektan, untuk kali ini dilaksanakan di PASANTREN OEMAR DIYAN Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar sebagai upaya mengantisipasi penyebaran covid19,Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari pihak Pasantren OEMAR DIYAN.

Pada pelaksanaan kegiatan ini kami juga mensosialisikan tentang protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru selanjutnya kami berharap kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran covid19," imbuh Iptu Muzakir
Share:
Komentar

Berita Terkini