-->

BRIMOB KOMPI 4 SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN, SEMPROTKAN DISINFEKTAN DAN SALURKAN BANTUAN

Laporan: LIPUTAN 23

Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru terkait protokol kesehatan di Pesantren Darul Abrar Desa Gampong Baro Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, rabu (22/7/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dayah karena banyak santri yang belum paham tentang protokol kesehatan dalam menghadapi kebiasaan baru, apalagi santri yang menuntut ilmu di Pesantren tersebut banyak berasal dari pedalaman Kabupaten Aceh Jaya. Ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor. 

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Dodik Yuniarto SIK melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor Akp Usman SE .MM mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Untuk hari ini kita awali sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dari Pesantren terdekat dahulu dan berikutnya akan kita laksanakan ke tempat lain. 

“Pada pelaksanaan sosialisasi ini kami menyampaikan dan menghimbau agar Santri dan Ustadz tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak (sosial Distancing), menjaga imun tubuh dengan berolah raga dan menjaga kebersihan.” serta dalam kesempatan tersebut Danki menyerahkan bantuan kepada Pesantren tersebut berupa beras.
Share:
Komentar

Berita Terkini