IPELMABAR Persiapkan MUBES Ke - 19 Mengikuti Protokol Covid-19

Laporan: Tim SA Center

BANDA ACEH - Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh mempersiapkan Musyawarah Besar (MUBES) ke - 19 dalam rangka selesainya masa kepengurusan periode 2018 - 2020, Rabu (15/07/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum IPELMABAR, Sanusi, menyatakan bahwa kepengurusan IPELMABAR periode sebelumnya sudah selesai selama 2 tahun dan merujuk kepada AD (Anggaran Dasar)/ART (Anggaran Rumah Tangga) IPELMABAR maka harus segera dilaksanakan MUBES untuk memilih Ketua Baru untuk kepengurusan periode selanjutnya.

“Untuk kepengurusan periode 2018 - 2020 sudah berakhir sesuai Surat Keputusan, maka MUBES akan segera dilaksanakan sesuai kesepakatan dengan Dewan Pengawas IPELMABAR” ujarnya.

Sanusi menambahkan, meskipun saat ini sedang pandemi Covid-19, namun kegiatan akan tetap dilanjutkan dengan mengikuti protokol yang berlaku.

“Kegiatan akan mengikuti protokol Covid-19. Panitia sudah mempersiapkan semuanya seperti masker, hand sanitizer bahkan nantinya juga akan diterapkan physical distancing saat berlangsungnya kegiatan”, tambahnya

Ketua Panitia MUBES IPELMABAR ke-19, Harisnan, menjelaskan bahwa MUBES IPELMABAR akan dilakukan di Zona Hijau Covid-19. Selain itu juga, dikarenakan selama pandemi mahasiswa Aceh Barat di Banda Aceh hampir semuanya pulang ke kampung halaman.

“Dari hasil kesepakatan bersama, MUBES akan dilaksanakan pada awal bulan Agustus 2020 di Aceh Barat yang saat ini masih Zona Hijau Covid-19. Selain itu, mahasiswa Aceh Barat di Banda Aceh juga hampir semuanya di Meulaboh”, tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini