-->

Muda Seudang Aceh Melayat Ke Rumah Duka Ibunda Bupati Aceh Utara

Laporan: LIPUTAN 23

Lhokseumawe - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Muda Seudang Aceh turut berbelasungkawa dalam layatan ke rumah duka Ibunda Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib alias Cek Mad, Rabu (09/07/2020).

Dalam kunjungan yang beriringan dengan Wali Nanggroe Aceh dan sejumlah Petinggi Partai Aceh, Muda Seudang sempat berdiskusi ringan terkait masalah kepemudaan dengan pria yang akrab disapa Cek Mad.

Cek Mad menanggapi positif singgungan diskusi dari organisasi kepemudaan ini. "Saya sangat mendukung adanya Muda Seudang, ini harus menjadi wadah besar bagi pemuda-pemudi Aceh. Terutama dalam hal isu ke-Acehan," tuturnya.

"Pemuda adalah masa depan, jika para pemuda tidak ada yang bergerak, maka siapa yang akan menggantikan kami nanti," tambahnya.

Ketua Muda Seudang Aceh Agam Nur Muhajir berharap agar dukungan terus mengalir untuk Muda Seudang dalam membangun kesadaran pemuda terhadap masa depan Aceh.

"Kita akan terus merangkul dan mengajak pemuda-pemudi Aceh untuk memikirkan Aceh bersama-sama, karena ditangan kita pemudalah nasib Aceh dimasa depan akan ditentukan," ungkapnya.

Sementara itu Sekjend Muda Seudang Andy Mu'arif menambahkan bahwa dalam waktu dekat Muda Seudang akan melaksanakan perekrutan anggota untuk setiap kabupaten/kota di Aceh.

"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan mengadakan perekrutan anggota Muda Seudang. Untuk sementara ini anggota kitakan juga sudah ada di seluruh kabupaten/kota di Aceh. Tetapi untuk memperkuat gerakan, kita masih butuh banyak sumbangan tenaga dan pikiran," terang pemuda yang akrab disapa Nyanyak itu.
Share:
Komentar

Berita Terkini