NEW NORMAL, BRIMOB ACEH JAYA SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI TEMPAT IBADAH

Laporan: Tim SA Center

Aceh Jaya - Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan di Mesjid Al-Muttaqin Desa Keutapang Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, S.I.K. melalui Danki Kompi 4 Batalyon A Pelopor Akp Usman, S.E., M.M. mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai upaya penekanan penyebaran Covid-19 di tempat-tempat ibadah dalam penerapan new normal.

Danki Kompi 4 Batalyon A Pelopor Akp Usman, S.E., M.M. juga menambahkan "Masjid merupakan tempat ibadah yang selalu didatangi oleh umat muslim untuk melaksanakan ibadah, baik ibadah salat Jum'at atau ibadah salat fardhu yang lainnya, oleh karena itu maka kita ingin agar masjid-masjid selalu dalam keadaan steril dari virus Covid-19, maka penyemprotan disinfektan ini akan kita laksanakan terus menerus sampai berakhirnya wabah Covid-19 di Kabupaten Aceh Jaya ini".

Selain itu juga Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu memperhatikan kebersihan, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga kita semua bisa menekan angka penularan virus covid-19 secara bersama-sama dalam Era New Normal Life.
Share:
Komentar

Berita Terkini