SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT BRIMOB ACEH JAYA MEMBAGIKAN SEMBAKO

Laporan: Tim SA Center

Aceh Jaya, Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka syukuran kenaikan pangkat di Desa Bahagia, Desa Panton Makmur dan Desa Gampong Blang Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, S.I.K. melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor Akp Usman, S.E., M.M mengatakan kegiatan pembagian sembako merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat."
Selain itu juga Danki 4 Batalyon A Pelopor Akp Usman, S.E., M.M. menambahkan " kegiatan ini merupakan sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat anggota kami untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19" 

"Tujuannya agar anggota bisa lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat sehingga terciptanya kondisi aman dan nyaman.Kita juga berharap Brimob makin jaya,makin dicintai masyarakat dan bersama-sama melewati masa-masa sulit seperti ini ditengah wabah Corona,Bersama kita lawan corona".
Share:
Komentar

Berita Terkini