Bantu Penanganan COVID-19, Bank Aceh Syariah Salurkan Bantuan Wastafel Portable

Laporan: REDAKSI author photo

Liputan23.com I Banda Aceh - Bank Aceh Syariah menyalurkan bantuan 10 unit wastafel portable yang akan ditempatkan di lingkungan kerja Dilantas Polda Aceh.

Wastafel ini diserahkan langsung oleh Lazuardi, Direktur Operasional Bank Aceh Syariah, didampingi oleh Sayed Zainal Abidin, sekretaris perusahaan dan Iskandar, pemimpin divisi umum kepada Wadir Lantas Polda Aceh, AKBP. Eddwi Kurniyanto.


Penyerahan bantuan wastafel ini berlangsung di halaman Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh, Jumat (2/10/20).


Lazuardi, Direktur Operasional Bank Aceh Syariah mengatakan, bantuan wastafel ini untuk mendukung layanan publik di Dilantas Polda Aceh. Mengingat, kata dia, tingginya intensitas pelayanan operasional bagi masyarakat, maka dalam kondisi pandemi sangat dibutuhkan wastafel.


“Agar masyarakat menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir untuk membantu memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19,” katanya.


Sementara itu Wadir Lantas Polda Aceh menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Aceh Syariah yang telah membantu 10 unit wastafel untuk peningkatan layanan di Dilantas Polda Aceh.


Wastafel portable tersebut merupakan bantuan program Bank Aceh Syariah Peduli yang disalurkan dalam upaya penanganan pencegahan dan penyebaran virus COVID- 19. (*)




Sumber :  WASPADA

Share:
Komentar

Berita Terkini