Brigade Anak Serdadu Aceh Sarankan Wahyu Widada jadi Calon Kapolri

Laporan: Tim SA Center

BANDA ACEH - Sejumlah kalangan menyampaikan harapan untuk sosok calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) mendatang. Salah satunya seperti disampaikan Ketua Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh Drs. Isa Alima, Minggu (29/11/2020).

Beliau berharap agar nantinya sosok Kapolri ke depan bisa membawa Polri menjadi lembaga penegakan hukum yang bisa terus maju ke depan.

"Kapolda Aceh Irjen Drs. Wahyu Widada M.Phil, menurut saya cocok jika diangkat menjadi calon Kapolri ke depan, mengingat jasa-jasa beliau dalam pemberantasan Narkoba di Aceh dan juga peduli akan sosial", ujarnya.

Isa Alima menambahkan, Wahyu Widada merupakan sosok yang punya pengaruh dalam sosial dan dinilai mampu meneruskan cita-cita Polri ke depan.

"Pak Wahyu merupakan sosok yang punya pengaruh di mata masyarakat Aceh dan sosial sekitarnya. Kami rasa, Pak Wahyu mampu untuk meneruskan cita-cita Polri ke depan. Apalagi selama di Aceh, beliau sangat sayang terhadap masyarakat terutama ulama dan generasi muda Aceh", tutupnya. (Sulthan Alfaraby)
Share:
Komentar

Berita Terkini