-->

IPELMABAR Banda Aceh akan Adakan Pelantikan Sesuai dengan Protokol Covid-19

Laporan: LIPUTAN 23

BANDA ACEH - Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh akan melaksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2020-2022 pada Sabtu malam di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, (28/11/2020).

Pelantikan yang akan dihadiri oleh berbagai pemangku jabatan dan juga tokoh masyarakat ini dipastikan akan mengikuti Protolol Pencegahan Covid-19.

"Alhamdulillah, sampai sejauh ini persiapan pelantikan sudah selesai dan kita akan laksanakan pada Sabtu malam di Hermes Palace Hotel Banda Aceh pukul 20.00 WIB. Insya Allah akan dihadiri oleh berbagai stakeholder dan tentunya mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19", ujar Ketua Umum IPELMABAR Banda Aceh, Hafrizal.

Selanjutnya, Ketua Panitia Ikbal Afzal juga mengatakan bahwa IPELMABAR Banda Aceh mengharapkan kepada seluruh pihak untuk sama-sama saling membahu dan bersinergi demi terwujudnya pelantikan pada Periode Kepengurusan 2020-2022 ini.

"Kita harapkan juga baik itu kepada organisasi pemuda, paguyuban dan para tokoh-tokoh serta stakeholder lainnya, marilah kita sama-sama saling membahu dan bersinergi demi terwujudnya pelantikan Periode Kepengurusan 2020-2022. Insya Allah, IPELMABAR akan memberikan yang terbaik", tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini