-->

Haul Sultan Iskandar Muda ke - 348 Berjalan Dengan Sukses

Laporan: REDAKSI author photo

Banda Aceh - Liputan 23.com l Peringatan Haul Sultan Iskandar Muda ke - 348 yang berlangsung di Komplek Makam Sultan Iskandar Muda, Gampong Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Samping pendopo gubernur Aceh berjalan dengan sukses.


" Alhamdulliah , kegiatan Haul Sultan Iskandar Muda ke -384 berjalan seperti yang kita harapkan walaupun dengan keadaan Pandemi seperti sekarang," jelas ketua Satgas PPA Mustafa Abdullah , Minggu 27/12/20.


"Apalagi , kegiatan Haul Sultan Iskandar Muda  kali ini dilakukan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ," lanjut ketua Satgas PPA.


Mustafa Abdullah menyebutkan Satgas PPA akan terus melakukan kegiatan Haul Sultan Iskandar Muda tiap tahunya," Kita semua berharap peringatan Haul SIM bisa berjalan  terus dari tahun ke tahun ,"pintanya.


Dirinya juga mengharapkan agar para generasi muda tidak pernah melupakan sosok Sultan Iskandar Muda yang patut diambil contoh dari kepimpinannya.


"Jangan pernah melupakan sejarah , dan Aceh mempunyai itu , kalau dahulu kala kita mempunyai pemimpin yang hebat seperti Sultan Iskandar Muda," tutupnya.


Dalam kegiatan Haul Sultan Iskandar Muda ke -384 selain menyantuni anak yatim juga mengelar Zikir dan Tausiah.


Tausiah disampaikan oleh Tgk.Abdul Azis , sedangkan untuk zikir dipimpin oleh Ustad Zul Arafah.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini