-->

Inilah Nama yang Unggul sebagai Calon Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Johan Pahlawan Aceh Barat

Laporan: LIPUTAN 23
(Sumber: pollingkita.com) 

Inilah Nama yang Unggul sebagai Calon Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Johan Pahlawan Aceh Barat

MEULABOH - Sebuah polling dengan judul "Siapakah Calon Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Johan Pahlawan Periode 2021-2023" beredar luas di grup WhatsApp mahasiswa Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat dan menimbulkan kegaduhan.

Pasalnya, polling yang berjudul "Siapakah Calon Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Johan Pahlawan Periode 2021-2023" tersebut terang-terangan dalam mencantum nama-nama sebagai Calon Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Johan Pahlawan (IPMJ).
Menurut sumber yang beredar, pembuat polling diketahui tidak mengonfirmasi terlebih dahulu kepada nama-nama yang tercantum pada website pollingkita.com. 

Seorang mahasiswa Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat yang tidak ingin disebutkan namanya dan berinisial IM (21) pada Minggu (06/12/2020) saat dikonfirmasi melalui telepon, menyebutkan bahwa polling yang beredar tersebut sangat bagus untuk mengetahui sosok yang potensial dalam membawa IPMJ ke arah yang lebih baik.

"Saya minta jangan disebut nama saya bang, karena saya tidak ingin terlibat begitu jauh. Namun, beredarnya polling tersebut menurut saya bagus untuk kita ketahui mana calon-calon yang cocok untuk membawa Kecamatan Johan Pahlawan ini ke arah lebih baik ke depannya, terkhususnya IPMJ", ujar IM.

Seperti terlihat pada website pollingkita.com pada Minggu (06/12/2020), terdapat 11 nama calon yang ditetapkan dalam polling dan 3 calon berada di tingkat teratas yaitu Muhammad Rahul Afila (Asal SMAN 2 Meulaboh) dengan perolehan suara 32.5%, Sulthan Alfaraby (Asal MAN 1 Meulaboh) dengan perolehan suara 32.5% dan Angga Zulvian (Asal SMAN 2 Meulaboh) dengan perolehan suara 21.5%.

Adapun nama calon-calon lainnya yang tercantum di website pollingkita.com adalah Anhilman Arrafi (Suara 3.9%), Try Adha Risky R (Suara 3.1%), Ulfa Khairiyah (Suara 2.2%), Shintya Malik (Suara 1.8%) Aris Fadhillah (Suara 1.8%), Anzal Nazarr (Suara 0.4%), Dwi Wahyuni (Suara 0.4%), Mawadzi Shiddiq (Suara 0.0%).

IM juga menyebut, bahwa Mubes IPMJ akan dilaksanakan pada awal tahun 2021 berdasarkan berita yang beredar di kalangan mahasiswa Aceh Barat.

"Saya melihat di berita yang beredar semalam, bahwa Mubes akan dilaksanakan pada awal tahun 2021. Namun, saat ini saya belum tahu apakah itu benar atau tidak, namun kita tunggu saja bagaimana baiknya. Apalagi ini sedang pandemi", tutup IM.
Share:
Komentar

Berita Terkini