-->

Musyawarah Besar KBM UNAYA Sukses Dilaksanakan

Laporan: LIPUTAN 23

Musyawarah Besar (Mubes) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Abulyatama (UNAYA) periode 2019-2020 yang dilaksanakan pada 29 Desember 2020 di Aula Lantai 2 gedung perkuliahan Kampus Universitas Abulyatama yang dibuka langsung oleh dr. Hady Maulanza, M.K.M. selaku Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan.

Pada Mubes KBM UNAYA, Muhammad Khalis yang berasal dari Fakultas Teknik Prodi Teknik Sipil yang berpasangan dengan Syahrul Gunawan dari Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen terpilih sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2020-2021.

Ali Akbar sebagai Presidium sidang 1 Mubes mengatakan peserta Mubes berasal dari delegasi atau perwakilan setiap fakultas-fakultas yang ada di Universitas Abulyatama, setiap Fakultas mengirimkan 3 orang delegasi yang mana mempunyai 2 peserta hak suara penuh dan 1 peninjau. Muhammad khalis berhasil mendapatkan kepercayaan dan amanah dari peserta mubes.

Dengan demikian, Muhammad khalis berhak memimpin organisasi PEMA UNAYA selama satu tahun kedepan menggantikan kepemimpinan terdahulu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman semua atas kepercayaan ini. Ini adalah amanah yang berat jika saya pikul sendiri. Tapi akan ringan jika dijalani bersama. Karena itu saya berharap kepada semua teman-teman terutama dari pimpinan-pimpinan bem Fakultas agar berpartisipasi dalam membesarkan organisasi Pemerintahan  Mahasiswa (PEMA) Universitas Abulyatama ini”, demikian ujar Muhammad khalis
Share:
Komentar

Berita Terkini