-->

Pemuda Aceh Barat Nyatakan Mundur dari FPMPA

Laporan: LIPUTAN 23
BANDA ACEH - Pemuda asal Aceh Barat Sulthan Alfaraby yang direkomendasi melalui paguyuban sebagai Ketua Bidang Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia (Polhukam) menyatakan sudah lama mundur dari Forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh (FPMPA), Jumat (11/12/2020).

Pernyataan ini disampaikan berdasarkan keresahan tokoh muda tersebut terhadap isu-isu negatif dari berbagai pihak yang berkembang melalui media terhadap FPMPA.

"Saya tegaskan, bahwa saya sudah lama mundur dari organisasi tersebut. Saya sampaikan ini untuk menjawab berbagai pertanyaan teman-teman terhadap saya pasca demonstrasi yang diadakan oleh FPMPA di gedung DPRA waktu silam. Saya saat itu langsung menarik diri dari lembaga", ujarnya.

Alfaraby juga menambahkan, bahwa dirinya tidak pernah meminta jabatan atau mengemis di FPMPA, namun direkomendasikan oleh daerah agar menempati kursi Kabid Polhukam.

"Saya berani nyatakan bahwa saya tidak pernah meminta jabatan atau mengemis. Saya direkomendasikan agar menempati sebagai Kabid Polhukam oleh paguyuban. Namun, seiring berjalannya waktu banyak isu-isu miring terhadap organisasi tersebut dan saya memilih mundur saja. Saya juga sudah sampaikan secara baik-baik kepada teman-teman di daerah saya", tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini