-->

DPW Partai PKB Aceh Gelar Muswil se-Indonesia

Laporan: REDAKSI author photo



Liputan23.com - Banda Aceh | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh, gelar musyawarah wilayah (Muswil) se- Indonesia yang digelar di Hotel Grand Nanggroe, Sabtu 9 Januari 2020. 

Pantauan Media kegiatan Muswil dihadiri dan dibuka langsung pengurus DPP PKB, Ida Fauziah juga Menteri Ketenagakerjaan di Kabinet Indonesia Maju, turut hadir Gubernur Provinsi Aceh Nova Iriansyah, Ketua DPW PKB Aceh, Irmawan, Ruslan Daud, Tokoh Ulama, beserta Kader partai PKB.

Ketua DPW PKB Aceh, Irmawan kepada awak media mengatakan, Muswil PKB seluruh Indonesia digelar secara Virtual melalui aplikasi Zoom diseluruh Indonesia, Muswil dibuka langsung ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Irmawan menyebut pihaknya sangat siap dalam menyukseskan Muswil PKB. "Sudah sangat siap,"kata Irmawan.

Terkait rekomendasi Bakal Calon Ketua DPW PKB Aceh kedepan, Irmawan mengaku dari Muswil ini akan melahirkan beberapa rekomendasi. 

"Dari Rekomendasi yang akan lahir nantinya pada Muswil ini, semoga bisa untuk kemajuan PKB, dan juga akan bermanfaat untuk masyarakat Aceh,"sebut Irmawan.

"Pada rekomendasi nantinya, mungkin bisa menjadi program 5 tahun kedepan, atau ada keinginan untuk pencalonan dini, dan itu akan diserahkan ke masing-masing komisi untuk bersidang terkait hal itu,"jelasnya.

Irmawan berharap Muswil berjalan dengan baik dan pelaksanaan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Mudah mudahan dari Muswil ini bisa melahirkan rekomendasi yang positif untuk PKB sendiri dan berharap akan terbentuk kepengurusan yang baru agar bisa membesarkan PKB kedepan nantinya dan untuk Masyarakat Aceh pada umumnya,"demikian tutupnya.(win)
Share:
Komentar

Berita Terkini