-->

Kantor Gubernur Aceh Besok Dikepung, APPA Jilid 2 Akan Buat Kejutan

Laporan: LIPUTAN 23
(Foto: Aliansi Pemuda Peduli Aceh, Dok. Liputan 23)

BANDA ACEH - Aliansi Pemuda Peduli Aceh (APPA) Jilid 2 akan melakukan aksi demonstrasi kembali di kantor Gubernur Aceh pada Senin, (25/01/2021) pukul 14.00 WIB untuk menuntut kembali berbagai persoalan terkait dana hibah Covid-19 yang diberikan kepada 100 organisasi di Aceh.

"APPA adalah gerakan yang dibangun berdasarkan inisiatif kepedulian pemuda terhadap kondisi Aceh saat ini, dan untuk jilid 2 kita akan mendesak Gubernur Aceh kembali, untuk merealisasikan tuntutan kita", ujar Koordinator Lapangan (Korlap) APPA Jilid 2, Balma, Minggu (24/01/2021).

Dalam flyer yang viral di media sosial, APPA menuntut oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab atas pengelolaan dana hibah Covid-19 serta meminta kepada pemerintah Aceh untuk membentuk tim pengawasan dana hibah Covid-19 supaya ada transparansi kepada masyarakat.
Selain itu, APPA juga akan tetap menggunakan pakaian serba hitam sebagai simbol keprihatinan terhadap nasib Aceh saat ini. Namun, ada yang berbeda di aksi jilid 2 ini, yaitu APPA akan ada sebuah kejutan di saat aksi demonstrasi.

"Kita akan adakan kejutan besok saat sedang mengepung kantor Gubernur", tutup Balma.
Share:
Komentar

Berita Terkini