Sulthan Alfaraby Ajak Penerima Beasiswa Mendaftar Menjadi Relawan Pekan Beasiswa

Laporan: LIPUTAN 23
(Foto: Sulthan Alfaraby, Dok. Liputan 23)

BANDA ACEH - Lembaga Tunas Bertumbuh mengadakan kegiatan Pekan Beasiswa untuk mendukung pendidikan bagi generasi muda Indonesia bersama Sulthan Alfaraby selaku event partner, Kamis (28/01/2021).

Pekan Beasiswa merupakan program mentoring atau bimbingan beasiswa S1, S2, dan S3 dalam dan luar negeri dari Tunas Bertumbuh. Program ini akan dilaksanakan secara virtual dengan durasi yang singkat, yaitu selama sepekan dan juga sebulan.

"Saya mengajak para penerima beasiswa dalam dan luar negeri ini nantinya semoga semakin bersatu untuk menyalakan mimpi pemuda Indonesia lainnya di Pekan Beasiswa", ujar Sulthan Alfaraby.
Adapun persyaratan calon relawan mentor Pekan Beasiswa ini yaitu penerima beasiswa S1, S2, dan S3 dalam dan luar negeri (sedang studi atau alumni dalam kurun waktu 5 tahun terakhir). Membaca buku panduan di link http://bit.ly/PanduanMentorMengisi lalu mengisi form pendaftaran di link http://bit.ly/MentorPekanBeasiswa.
Batas waktu pendaftaran adalah 4 Februari 2021 (GMT +7). Pengumuman mentor terpilih dijadwalkan tanggal 5 Februari 2021. Untuk informasi selengkapnya bisa diakses di link https://tunasbertumbuh.org/pekanbeasiswa
"Pendaftaran calon mentor ini bersifat terbuka dan gratis. Mari bergabung dan salurkan energi positif kita ke generasi selanjutnya. Informasi selengkapnya ada di Instagram @tunasbertumbuh", ajaknya.
 
Share:
Komentar

Berita Terkini