Himabios UIN Ar-Raniry Sukses Gelar Mitosis 5 untuk Membentuk Jiwa Saintis Muda

Laporan: LIPUTAN 23
(Foto: Sesi foto mahasiswa baru bersama pengurus Himabios UIN Ar-Raniry dan panitia pelaksana, Dok. Ist)

Banda Aceh - Tepat pada hari Kamis 04 Februari 2021 Himpunan Mahasiswa Biologi Sains (HIMABIOS) menggelar acara Silaturahmi Tahunan Mahasiswa Biologi Sains (MITOSIS 5) dengan Tema "Membentuk Saintis Muda yang Interaktif, Produktif, Inspiratif Sebagai Langkah Awal Mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi" yang berlokasi di Pantai Penyu Aceh Besar.

Sabarudin selaku ketua umum HIMABIOS menyampaikan bahwa kegiatan MITOSIS ini merupakan salah satu kegiatan yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh HIMABIOS untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru.

"Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah kegiatan Mitosis yang ke 5 kalinya di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Biologi Sains", Ungkapnya.

Kegiatan ini bertujuan agar Mahasiswa Baru dapat berinteraksi dengan baik atas sesama Mahasiswa Biologi mulai dari angkatan 2014 sampai dengan angkatan 2019, 

"Saya berterima kasih kepada Ketua panitia Banta Saidi Yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk merancang jalannya acara dari awal sampai terselenggaranya acara Mitosis 5 pada hari ini, juga kepada panitia-panitia lainnya yang ikut serta dalam membantu proses jalannya acara", lanjut Sabarudin.

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada ketua Prodi Biologi ibu Lina Rahmawati, M.Si yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pengurus Himpunan, berkat dari dukungan dan dorongan yang diberikan oleh ketua prodi Biologi kegiatan mitosis ini alhamdulillah membuahkan hasil yang sukses terlaksana sebagaimana yang telah dirancang dari awal sampai akhir oleh ketua panitia dan panitia-panitia lainnya", tambahnya.

Selanjutnya, HIMABIOS melalui Sabarudin juga berharap agar penguris himpunan tetap kompak dalam tim demi suksesnya kegiatan yang akan datang.

"Harapan saya semoga untuk kedepannya teman-teman semua baik yang tergolong dalam pengurus Himpunan maupun yang bukan, semoga tetap bisa menjaga kekompakan dalam satu tim di sebuah acara yang diselenggarakan", tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini