HIMAMUKUM SUKSES ADAKAN WEBINAR NASIONAL MENGUPAS TENTANG HAM, HUKUM DAN DEMOKRASI

Laporan: LIPUTAN 23
(Foto: Kegiatan Ilmu Hukum Lawyers Club, Dok. Ist)

Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh sukses mengadakan webinar nasional dengan tema Mengurai Kekalutan Negeri Dalam Paradigma Kritisisme Pemikiran Moral yang di hadiri langsung oleh pemateri dari pusat dan akademisi dari Aceh.

"Webinar Nasional ini merupakan program unggulan Himamukum yang memang diagendakan akan diselenggarakan pada akhir masa jabatan Kabinet Akal Sehat Ilmu Hukum (KASIH), Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan rencana yang telah dibuat oleh kawan² himpunan" (Mahlil Ridwan-Ketua Umum HIMAMUKUM).

Diskusi ini dipandu langsung oleh Zulfikar, SH selaku moderator yang telah bersama dengan para pemateri hampir 4 jam mengupas subtema yang telah diberikan oleh panitia.

Para pemateri yaitu Prof. Mohtar Mas'oed MA; Prof. Syahrizal Abbas MA; Muhammad Nasir Djamil M.Si; Haris Azhar MA; dan Asfinawati SH. Masing-masing pemateri memaparkan data dan fakta keilmuan secara lancar.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari para civitas akademika UIN Ar-Raniry khususnya dan kawan-kawan seluruh mahasiswa se Indonesia serta diikuti hampir 300 peserta dari semua universitas.

"In sha Allah, panitia akan merilis tulisan terkait webinar nasional ini dalam waktu dekat, doakan semoga lancar", pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini