Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB Rotasi Pejabat Eselon II, III dan IV.

Laporan: Azhar author photo

Liputan23.com | Calang- Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB kembali melakukan mutasi sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan pemkab Aceh Jaya yang berlangsung di aula lantai III Setdakab Aceh Jaya. (Selasa 02/03/21). 

 T. Irfan TB menyampaikan jika mutasi atau penyegaran pejabat di lingkungan pemerintah ini merupakan hal yang biasa dan sudah sering dilakukan dalam pemerintahan.

Selain itu juga penyegaran pejabat itu perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan pencapaian program, dalam mendukung terwujudnya visi misi Bupati dan wakil Bupati Aceh Jaya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, jelas Irfan TB. 

 Mutasi yang dilakukan hari ini sudah melalui KASN, para Pejabat Eselon II, III dan IV mampu menjalankan fungsi dan tugasnya di tempat yang baru, dalam rangka membantu mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya.

 Irfan TB menegaskan pejabat yang baru dilantik diharapkan jangan berbesar hati, karena jabatan barunya, namun lebih menunjukkan kemampuan dan dapat memberikan perubahan untuk lebih baik lagi kedepan.

Kami berharap pejabat yang baru dilantik harus bekerja sesuai dengan SOP dan tupoksinya, harus mampu menciptakan inovasi dan kreatif dalam bekerja.

 Apalagi dimasa saat ini yang sedang pandemi, banyak anggaran yang dipotong oleh pusat, jadi harus bisa bekerja maskimal, dan menyelesaikan program 100 kedepan.

Pada kesempatan itu, selain melantik sejumlah pejabat eselon II, bupati Aceh Jaya juga melantik 2 Camat, 27 pejabat eselon III, 52 pejabat eselon IV, 5 kepala puskesmas dan 2 auditor.

 Irfan TB mengatakan  pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat eselon  II, III dan IV. Adapun pejabat eselon II yang baru dilantik sebagai berikut :

1. Hj.Cut Kasmawati. S.Sos.MM. dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik yang sebelumnya, menjabat Kadis Perpustakaan dan Arsip Aceh Jaya.

2. Ns.Ernani Wijaya. S.Kep.M.Kep dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia yang sebelumnya menjabat Kadis Dinkes Aceh Jaya.

3. Cut Netty Mediana.SH. dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Aceh Jaya, yang sebelumnya menjabat Staf Ahli bidang keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

4. Abdul Azis.SE. dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Aceh Jaya, yang sebelumnya menjabat Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

5. T.Reza Fahlevi. SE.MM.dilantik Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Jaya, yang sebelumnya menjabat Kadis PMPKB Aceh Jaya.

6. Dra.Salbiah.MM. dilantik sebagai Kepala Dinas PMPKB Kabupaten Aceh Jaya, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pangan Aceh Jaya.

 7. Abdullah.S.Pd. dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Jaya, yang sebelumnya menjabat Kadis Disperindag Kabupaten Aceh Jaya.

8. Drs.Fahmi dilantik sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Aceh Jaya, yang sebelumnya menjabat Kadis Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Jaya.

9. Sulaiman, S.Sos dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Jaya, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PMPKB Aceh Jaya.

10. Saiful Bahri.SP. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Jaya, kini dinonjobkan sebagai Pelaksana pada BKPSDM Aceh Jaya (Memasuki BUP).

11. Ir. Rusman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Jaya, kini dinonjobkan sebagai Pelaksana pada BKPSDM Aceh Jaya.

12. Ridwan, S.Pi. yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Kominfo Kabupaten Aceh Jaya, kini dinonjobkan sebagai Pelaksana pada BKPSDM Aceh Jaya.

(Sumber Diskominfo). 

Share:
Komentar

Berita Terkini