Bupati Abes Lantik Putra Pulo Aceh Jadi Sekda

Laporan: REDAKSI author photo
KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali melantik Drs Sulaimi MSi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar di Meuligo Aceh Besar, Senin (1/3/2021) siang.

Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, Dandim 0101/BS Kol Inf Abdul Razak Rangkuti SSos, Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, dan para Kepala OPD jajaran Pemkab Aceh Besar.

Pelantikan Sekda Aceh Besar yang merupakan putra Kecamatan Pulo Aceh tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor PEG.821.22/044/2021 tentang Pengangkatan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besa tanggal 1 Maret 2021 yang ditandatangani Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Dalam arahannya, Bupati Aceh Besar mengharapkan agar Sekdakab yang baru dilantik untuk bekerja secara amanah dan selalu bekerja giat untuk kemajuan Aceh Besar. Berikan juga penghargaan bagi ASN yang berprestasi.

 "Kita ini bekerja secara team work. Jaga selalu kekompakan. Tegakkan kedisiplinan, profesionalitas, dan laksanakan tanggung jawab ini secara baik untuk mewujudkan Aceh Besar yang sejahtera dalam bingkai Syariat Islam," harapnya.

Pada bagian lain, Bupati Mawardi Ali berharap agar Sekda Aceh Besar bisa menetap di Kota Jantho, ibukota Kabupaten Aceh Besar. 
Drs Sulaimi MSi yang dilantik menjadi Sekda Aceh Besar itu merupakan lulusan STPDN Angkatan 05 dan lama berkarier di Dinas Pelayanan Satu Pintu, yang telah melaksanakan berbagai inovasi serta kreatifitas sehingga pelayanan terpadu satu pintu di Aceh Besar berhasil mengukir berbagai penghargaan, baik di tingkat nasional maupun provinsi. 

Sebelumnya, suami dari Sri Wahyuna SH ini  juga pernah menjadi Kasubbag Protokol Setdakab Aceh Besar, Camat Pulo Aceh dan Kadisparpora Aceh Besar. (**)
Share:
Komentar

Berita Terkini