Di Dalam Kesibukan, Personil Satgas TMMD-110 Jalin Komunikasi Dengan Warga Sekitar.

Laporan: Azhar author photo

Liputan23.com | Aceh Besar-Ditengah kesibukan menjalankan tugasnya sebagai anggota Satgas TMMD Reguler 110 Kodim 0101/ BS Sertu Syarifuddin menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan warga setempat.

Dikatakannya dengan sering mengobrol ringan dengan masyarakat, akan menambah kedekatan masyarakat dengan TNI. 

“Saya senang bisa mengobrol dengan  masyarakat disini selain dari pada murah senyum mereka baik dan ramah,” ujarnya, Minggu (14/03/2021).

Menurutnya dengan melakukan komunikasi sosial, maka akan menambah keakraban antara masyarakat dan akan mengetahui kondisi masyarakat, sehingga bisa memberikan pemikiran yang positif untuk kepentingan masyarakat.

“Dengan cara berkomunikasi secara langsung maka akan lebih mempererat hubungan sehingga saya tau kondisi sosial masyarakat yang ada di sekitar lokasi TMMD-110 ini berlangsung,” ucap nya. 

Sementara itu, Komandan Koramil 17/ Jantho Lettu Chb Ali Rahman selaku koordinator lapangan pelaksanaan sasaran fisik mengaku dengan cara berkomunikasi dengan warga setiap prajurit akan mengetahui setiap situasi, perkembangan dan permasalahan masyarakat di sekitar lokasi TMMD-110 berlangsung.

“Saat menjadi Anggota satgas TMMD personil di wajibkan  untuk memanfaatkan sedikit waktu  melakukan Komukasi sosial dengan masyarakat,” jelas nya. (**) 

Share:
Komentar

Berita Terkini