Dinas ESDM Aceh Terima Bantuan Porteble Hand Wash Gratis.

Laporan: Azhar author photo

Banda Aceh | Penyerahan bantuan Porteble Hand Wash Otomat oleh Badan Migas Aceh (BMA) dalam rangka Pencegahan penyebaran Covid-19 yang Berlangsung di Dinas setempat, Rabu (17/3/2021)

Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas Aceh BPMA Bekerjasama West Natuna Consortium (WNC) terdiri dari Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P), Star Energi dan Premier OilIndonesia. Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian WNC dan SKK Migas. yang langsung diterima oleh taufik selaku sekretaris dinas tersebut. 

Dalam hal itu dikatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bagian dari Gerakan Sejuta Hand Sanitizer Gratis yang digagas oleh SKK Migas. Bantuan diserahkan langsung oleh tim WNC kepada Dinas Energi Dan Sumber Daya Migas Aceh. Guna Pencegahan Covid-19.

Adapun Bantuan Porteble Hend Wash Otomat Pakai Batre dan Tenaga Listrik, Dekatkan tangan Langsung Airnya Hidup 1 dan Sangat Membatu Bagi Penggunaanya Sehingga lebih Mudah dan Praktis

“Sebelum Bekerja Bersihkan Dulu Tangan Agar Nantinya tidak Tertular Satu Sama Lain”, Ungkap Taufik Kepada Nasinalnews.

Taufik menghimbau, kepada pegawai yang hendak memulai pekerjaanya. agar mengikuti anjuran pemerintah guna tehindar dari semua kuman. dan juga tamu yang datang berkunjung.

 Taufik juga Berterima Kasih kepada BPMA, yang telah membantu dinas ini guna bisa bekerja lebih aman dan nyaman. Pungkasnya. 
Share:
Komentar

Berita Terkini