Hari ke 5 TMMD-110, TNI-POLRI serta Masyarakat terus Membangun Sinergitas

Laporan: Azhar author photo
 
*ACEH BESAR – Memasuki hari ke-5 pelaksanaan programTentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa ( TMMD-110 ) kodim 0101/BS di salah satu sasaran fisik yaitu pembuatan jembatan penghubung antara desa dengan ruas jalan yang dibangun mencapai 57 persen, tampak antara TNI dan Polri serta masyarakat didesa Bueng kecamatan Jantho Aceh besar terus bersinergi, Sabtu (6/3/2021). 

Kordinator lapangan Satgas TMMD- 110, -Kapten Czi Yonart Pragolo mengapresiasi dengan keterlibatan sejumlah personil Polri dan masyarakat ditempat, didalam pengerjaan fisik pembangunan jembatan selama Pra TMMD, dilanjutkan dengan TMMD yang berlangsung sudah mencapai 38 persen di salah satu desa tersebut, Diharapkan dengan kegiatan semacam ini sinergitas TNI–Polri dan masyarakat terus selalu terjaga.

 Kapten Czi Yonart Pragolo mengatakan,Pihaknya terus berupaya memacu personil bersama masyarakat untuk bersama-sama menuntaskan pekerjaan tersebut,dengan harapan bisa selesai tepat waktu serta bisa dinikmati oleh warga setempat.

Sementara itu, Brigadir polisi Iklas selaku anggota Polres Aceh Besar yang terlibat langsung didalam satgas mengaku senang dapat berpartisipasi dalam program TMMD Reguler -110 Kodim 0101/BS.

“Dalam membangun sinergitas TNI-POLRI serta masyarakat saya sendiri merasa senang bisa berkumpul bersama warga masyarakat dan TNI, tentunya akan memberi warna tersendiri bagi kami dalam mengikuti kegiatan semacam ini,” ungkap nya.**
Share:
Komentar

Berita Terkini