PAS Aceh Adakan Raker, Ketua DPP: Semoga Menjadi Harapan Besar

Laporan: Tim SA Center

BANDA ACEH - Dewan Pengurus Wilayah Persaudaraan Aceh Seranto (DPW PAS) Aceh melalukan Rapat Kerja (Raker) di Aula Energy Cafe Kota Banda Aceh, Selasa (02/03/2021).

Raker yang juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PAS Akhyar Kamil, S.H. dan jajaran tersebut, memberikan masukan dan arahan selama pelaksanaan Raker yang berjalan dengan khidmat.

Ketua DPW PAS Aceh, Nasrul Sufi, S.Sos., M.M. mengapresiasi Ketua Umum DPP PAS Akhyar Kamil, S.H. karena telah meluangkan waktu sejenak untuk meninjau pelaksanaan Raker demi terciptanya kemajuan dan keharmonisan PAS.

"Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan, kepada Bapak Ketua DPP yang meluangkan waktu di tengah kesibukannya demi meninjau langsung Raker DPW PAS Aceh agar semakin baik dan bersinergi serta harmonis kedepannya", ujarnya.

Kemudian, beliau juga menyampaikan arahan dan penjelasan bahwa PAS merupakan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, dan menyarankan jika ada yang ingin mencari keuntungan, maka jangan masuk Ormas PAS.

"PAS adalah Ormas, yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Saya menyarankan, jika ingin mencari keuntungan maka jangan masuk PAS. Karena PAS hanya berisi orang-orang yang mempunyai identitas kuat akan persaudaraan tanpa mengenal pamrih", tambah Nasrul Sufi, S.Sos.

Selanjutnya, Ketua Umum DPP PAS Akhyar Kamil, S.H. memberikan pandangannya demi kemajuan PAS di seluruh provinsi di wilayah Republik Indonesia.

"Alhamdulillah, kita sudah hampir ada di seluruh wilayah. Oleh sebab itu, keberadaan PAS semoga menjadi harapan besar bagi masyarakat Aceh di luar daerah, agar kita perkuatkan persaudaraan dan juga saling tolong menolong kedepannya. Saya harap DPW PAS Aceh, hari ini juga harus semakin kompak", ujar Tokoh Aceh ini. (Sulthan Alfaraby)
Share:
Komentar

Berita Terkini