-->

Peduli generasi muda, satgas TMMD dan kesbangpol Aceh besar sosialisasikan Bahaya Narkoba

Laporan: REDAKSI author photo
ACEH BESAR - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler ke-110 Jantho yang diselenggarakan oleh Kodim 0101/BS menggelar kegiatan Non Fisik TMMD dengan menggandeng Badan Kesbangpol Aceh Besar dalam rangka sosialisasi Bahaya Narkoba kepada masyarakat, bertempat di halaman SD N 4 Jantho, Kabupaten Aceh besar,Sabtu (27/3/2021).

Lettu Inf M Juned, Danramil 16/ Pulau aceh selaku koordinator lapangan pelaksanaan sosialisasi dalam keterangannya mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas TMMD Reg ke110 terhadap para Masyarakat yang berada di beberapa desa yang berlokasi TMMD berada, pasalnya edukasi tentang narkoba dinilai masih kurang sehingga perlu adanya penyuluhan tentang bahaya narkoba terhadap masyarakat khususnya generasi muda. 

"Ini merupakan rangkaian kegiatan non fisik TMMD Reguler ke-110 dan berkerjasama Dengan instansi terkait yaitu badan kesbangpol Aceh besar untuk memberikan edukasi tentang bahaya narkoba khususnya terhadap masyarakat." Ujar Lettu Inf juned

Lebih lanjut Kordinator lapangan menyampaikan bahwa materi yang disampaikan mulai dari program anti narkoba, efek samping narkoba, hingga tindak pidana penyalahgunaan narkoba, dengan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyalah guna narkoba dilingkungan masyarakat.

"Sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman pada masyarakat, khususnya generasi muda, tentang bahayanya narkoba hingga tindak pidana penyalahgunaannya" tambahnya.

Sosialisasi  tersebut disambut positif oleh kalangan muda yang ada di beberapa desa kecamatan kota Jantho serta mereka mendukung seluruh kegiatan selama pelaksanaan. (Dimas)
Share:
Komentar

Berita Terkini