Pemko Raih Penghargaan Kemen PAN-RB, YKIM Banda Aceh Apresiasi Walikota Banda Aceh.

Laporan: Azhar author photo


Pemko Raih Penghargaan Kemen PAN-RB, YKIM Banda Aceh Apresiasi Walikota Banda Aceh
Wali Kota Banda Aceh Aminunllah Usman, Foto:Istimewa.

Liputan23.Com | Banda Aceh –Pemerintah Kota Banda Aceh mendapatkan dua penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) atas kinerja pelayanan publik terbaik tahun 2020 dalam struktur Pemerintah Kota Banda Aceh, Rabu,(10/3/2021). 

 Penghargaan level nasional yang diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dań Reformasi Birokrasi (PAN-RB) kepada Pemko Banda Aceh merupakan salah satu capaian kinerja dalam pelayanan publik Pemko Kota Banda Aceh.

Tahun 2020 Pemerintah Kota Banda Aceh meraih dua penghargaan (PAN-RB) yang diraih Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Banda Aceh.

 Penghargaan tersebut, diumumkan pada Selasa 9/3/2020 di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Masing-masing unit penyelenggara pelayanan publik daerah itu meraih indeks 4,29 dan 4,26 dengan kategori sangat baik.

Ditempat terpisah ketua korwil Banda Aceh Yayasan Kerja Indonesia Maju (YKIM) Cut Sri Mainita, mengapresiasi atas pencapaian Pemko Banda Aceh, dari Kemen-PAN tersebut, Cut Sri menyebutkan bahwa, “Prestasi yang dicapai itu tidak terlepas dari peran Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dalam menjalankan roda Pemerintah secara transparan dalam pelayanan Publik.

Beliau terus membenahi sistem tata kelola birokrasi untuk masyarakat Kota Banda Aceh dalam mendapatkan pelayanan secara maksimal.  Aminullah menjabat sebagai walikota Banda Aceh juga dikenal sebagai sosok yang memiliki integritas dalam mengayomi masyarakat, terutama kalangan masyarakat menengah kebawah.

Cut Sri juga mengharapkan, Pemko Banda Aceh dibawah kepemimpinan Aminullah Usaman untuk terus membuktikan bahwa Kota Banda Aceh  menjadi kota idaman semua masyarakat luas. demikian kata Sri ketua YKIM Kota Banda Aceh.() 

Share:
Komentar

Berita Terkini