Perkuat Sinergisitas, Ketua DPP PAS Berkunjung ke Aceh

Laporan: LIPUTAN 23

BANDA ACEH - Sejumlah relawan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh menyambut kedatangan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAS Akhyar Kamil, S.H di Bandara Iskandar Muda (SIM), Senin (01/03/2021)

Kedatangan Akhyar Kamil dari Jakarta tersebut disambut oleh Ketua DPW PAS Aceh Nasrul Sufi, S.Sos., M.M beserta pengurus DPW PAS Aceh lainnya.

Nasrul Sufi mengatakan, penjemputan ini merupakan agenda yang istimewa, dikarenakan pada hari ini DPW PAS Aceh berencana membahas beberapa agenda penting bersama Akhyar Kamil, S.H.


"Iya, banyak agenda penting ke depannya. Insya Allah ini bentuk silaturahmi sekaligus sinergisitas antara DPW dan DPP nantinya", ujarnya.

Selanjutnya, beliau berharap dengan adanya sinergisitas ini, nantinya akan semakin menguatkan PAS Aceh secara kelembagaan.

"Nantinya ini juga kita harapkan semakin menguatkan PAS Aceh secara kelembagaan, karena PAS Aceh awalnya terbentuk sebagai wadah solidaritas dan paguyuban silaturahmi masyarakat Aceh", harapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini