Salah Satu Sekolah di Samatiga Peringati Hari Air Sedunia

Laporan: Tim SA Center

MEULABOH-SDLB dan SMPLB Rahmatillah Cot Seumeureung, Kecamatan samatiga, Kabupaten Aceh Barat,  Sabtu (27/03/2021) melaksanakan kegiatan memperingati Hari Air Sedunia. 

Kegiatan dipusatkan dihalaman SDLB dan SMPLB Rahmatillah Cot Seumeureng. Acara ini dibuat oleh mahasiswa FKM UTU yang didukung penuh oleh Ketua yayasan Rahmatillah (bpk. Misran, S.Pd) dan Kepala Sdlb (Eka Yulia, S.Pdi) smplb (Cut Rahmayulis, S.Pd) beserta seluruh dewan guru sekolah tersebut. 

Tidak hanya di meriahkan oleh pihak sekolah dan mahasiswa saja, acara ini turut mengundang bapak Camat samatiga, koramil samatiga, polsek samatiga, keuchik gampong cot seumereung serta kadus gampong, kepala sekolah TK, SDN dan MIN yang berada d kawasan gampong cot seumeureung, dan seluruh orang tua dari siswa siswi SDLB dan SMPLB rahmatillah. 

Adapun rangkaian acara yang dilakukan pada sabtu (27/03/2021) yaitu: 
1. Pembukaan
2. Sosialisasi Air Bersih
3. Lomba fashion show busana daur ulang
4. Lomba mewarnai
5. Lomba menyanyi
6. Lomba kekompakan orang tua dan anak
7. Pembagian hadiah

Meskipun pada hari sabtu kemarin cuaca hujan, namun acara berjalan dengan lancar. Ini semua berkat para panitia dan pihak sekolah yang bersungguh sungguh dalam melaksanakan acara tersebut. Siswa dan siswi sangat terhibur dan tertawa bahagia dengan adanya kegiatan pada sdlb-smplb rahmatillah. menampilkan yang terbaik, dan dapat meraih juara dengan hadiah tropi.
Share:
Komentar

Berita Terkini