-->

Serma Sugito Memberikan Pembinaan Olahraga Kepada Pada Para Murid Disekolah.

Laporan: REDAKSI author photo
Banda Aceh- Serma Sugito Bati Wanwil Koramil 14/Baiturrahman Kodim 0101/BS Melaksanakan Pembinaan Olahraga Ekstra Kulikuler Kepada Muridnya Disekolah, SMA Kartika Desa Peuniti Kecamatan Baiturahman Kota Banda Aceh, Selain Tugas Pokoknya Di Koramil 14/Baiturrahman Menyadari Sebagai Aparat Terotorial Yang Bersentuhan Dengan Masyarakat Dalam Pembinaan Teritorial Di Wilayahnya, Selasa (30/03/2021).

Tidak hanya menjalin hubungan baik dan berkomunikasi dengan aparat pemerintah desa maupun tokoh masyarakat saja, tetapi menjalin interaksi dengan siswa sebagai generasi muda juga perlu untuk dilakukan. Tujuan pemberian materi olahraga untuk membina fisik dan mental siswa serta menumbuhkan semangat, minat dan bakat dalam bidang olahraga. 

“Sebagai generasi muda kita lakukan dengan pendekatan yang berbeda, seperti saat ini, kita lakukan dengan memberikan materi olah raga di sekolah. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membentuk fisik dan mental generasi muda, serta menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas sehingga dapat lebih disiplin serta termotivasi untuk meningkatkan prestasi belajarnya, khususnya dalam bidang olahraga,” Pungkas Serma Sugito.(**)
Share:
Komentar

Berita Terkini